Keunggulan Sabuk Bonceng Anak Merk Apro

Sabuk bonceng anak apro memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis sabuk boncengan anak merk yang lain. Berikut ini diantaranya : 

1. Aman

Sabuk bonceng anak apro

Faktor keselamatan merupakan salah satu faktor yang terpenting pada waktu berkendara khususnya ketika memboncengkan anak dengan motor. Sabuk bonceng anak apro ini dirancang dan di desain khusus untuk menjaga dan meningkatkan keselamatan anak. Sabuk bonceng anak Apro dilengkapi dengan dua buah sabuk pengikat di sebelah kanan dan kiri yang berfungsi untuk mengkaitkan antara pengendara dengan anak ketika membonceng motor sehingga lebih aman tentunya selain itu juga dilengkapi dengan pengikat sabuk tambahan di bagian bahu yang diharapkan menjamin keselamatan anak selama berboncengan plus terdapat pula sandaran punggung yang sangat membantu anak ketika dalam keadaan mengantuk dan mencegah jatuh kebelakang ketika membonceng motor.


2. Nyaman

Selain faktor keselamatan faktor kenyamanan selama berkendara juga perlu diperhatikan terlebih ketika berboncengan motor dengan anak. Sabuk bonceng motor ini terbuat dari material dan bahan yang berkualitas. Terbuat dari bahan kain polyester pilihan yang elastis, kokoh dan kuat yang mampu menahan beban anak selama berkendara. Dibuat dengan memperhatikan aspek ergonomis dan kontur badan anak sehingga menimbulkan rasa  nyaman pada anak ketika membonceng motor

3. Praktis

Sabuk bonceng anak apro

Sabuk boncengan anak ini praktis dan mudah digunakan, ringan serta mudah disimpan dan dibawa kemana saja. Penggunaannya pun tidak ribet dan tidak memakan waktu yang lama. Tinggal dikenakan pada anak kemudian diatur dibagian gesper atau ring geser pada tali pengait. Ring geser pada tali pengait ini berfungsi untuk menyesuaikan tingkat kekencangan penggunaaan sabuk bonceng, sehingga bisa mudah diatur dan dipilih tingkat kekencangan yang sesuai.


4. Elegan

Sabuk bonceng anak apro


Sabuk bonceng anak ini memilki desain yang terbaik di kelasnya. Memiliki desain yang elegan dan menarik sehingga anak pun semakin suka untuk terus menggunakannya. Tersedia beberapa motif yaitu motif polos dan karakter lucu yang disukai anak. Dibuat menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas seperti polyester 300D, busa 5mm, jala busa, webbing 25 mm dan 38mm, serta ring gesper acetal yang kokoh dan tidak mudah lepas ketika sudah terkunci. Pembuatan melalui serangkaian proses dan tahap produksi yang membuat sabuk bonceng apro terjaga kualitasnya. Jahitan pada sabuk bonceng ini dipastikan kokoh dan rapi.

5. Ekonomis

Sabuk bonceng anak apro


Harga sabuk bonceng ini tergolong murah dan sangat terjangkau sehingga bisa dimiliki oleh siapapun dan dari strata ekonomi apapun dan dari kalangan manapun. Sabuk boncengan motor anak apro terbuat dari material berkualitas sehingga awet dan tahan lama serta tidak mudah rusak (dengan syarat penggunaan wajar). Ingat, keselamatan anak anda jauh lebih berharga, sabuk bonceng anak Apro sebagai salah satu alternatif pilihan bagi orang tua akan pentingnya keselamatan berkendara

6. Fleksibel

Sabuk bonceng anak apro


Pemakaian sabuk bonceng anak apro sangat fleksibel artinya bisa dipakai untuk memboncengkan anak di bagian depan atau di belakang. Terbuat dari bahan busa yang elastis sangat nyaman ketika dipakai. Dibuat dengan desain yang memperhatikan aspek-aspek keselamatan anak yaitu ukuran busa dibuat agak besar sehingga mampu menutupi tubuh anak bagian belakang (ketika membonceng di belakang dapat berfungsi sebagai penyangga yang mampu menopang dan melindungi anak agar tidak jatuh kebelakang) dan depan (ketika membonceng di depan berfungsi sebagai pelindung dari tiupan angin yang datang dari arah depan). 

This entry was posted in ,,,,,,. Bookmark the permalink.
Sabuk bonceng anak apro. Diberdayakan oleh Blogger.